Cerita Foto KpopGILA part 2

Esoknya…mimin jalan tuh liat-liat di korea ada apaan aja sih eh pas jalan tiba-tiba ada egerombolan anak TK yang tampangnya udah gede semua, admin sempet foto mereka nih fotonya…..

ANAK TK 


iya kan? mukanya kaya orang gede -____-  nah admin melanjutkan jalan-jalan tuh…eh ada pertunjukan rameee benjet dah tuh tempeat, admin penasaran dan liat ternyata ada yg Cosplay jadi power Rangers

Nih fotonya 

 mimin makin penasaran tuh -_- eh ga lama kemudia admin liat selebaran  yang wow…ternyata ga hanya Indonesia yang dangdutan, Korea juga loh

Nih foto brosurnya

Memang gahol deh -___- paling gahol … ga bisa nonton tuh dangdut soalnya hari itu balik ke tempat muasal (indonesia)

nah, rencanya admin pengen nonton bioskop abis itu ke bandara, tapi film ga ada yg seru cuman ada

dan

yaudah kagak jadi nonton…..-____-  akhirnya langung ke bandara…nah pas di pesawat ternyata admin sepesawat sama nih orang -orang

KAGET ! mimin suichi kaget setengah hidup..saking kagetnya ekspresi nya suichi langsung kaya

———- THE END ———

Blogroll

3 responses

  1. ekspresi yg terakhir mang bener2…
    Bener2 lebaaaayyy, Key aku tuh jd begitu…

  2. Wah pengalaman admin sangat mengesankan hahahaha….

  3. adduuuhh pingsan sekarang g yah???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: