Cerita Foto KpopGILA

Kali ini post tentang cerita foto-foto GILA.

Suatu hari, Admin ke korea dan bertemu dengan seorang ustadz disana yang bernama……………..

Muhammad Yoochun Baskoro

Ustadz di Seoul sana nih kaya gini semua..Admin juga ketemu sama yang ini juga namanya…..

Abdullah Key Maulana

Ketika belajar mengaji sama mereka, eh tiba-tiba ada yang masuk namanya…

Heechul Cobuzier 

Sempet kaget ngeliat dedy versi korea ckckck….. nah dia dateng sama seorang wanita yang namanya

SULIs

Nah abis itu admin jalan, eh ngeliat seorang muslimah yang sangat cantik sekali namanya

Taemin Syakieb

Ckckck…admin terus bergumam. Sesampe di hotel admin nyaliin TV dan nonton

Tapi admin bosen, pas ganti channel eh malah nemunya…

Lagi enak enak nonton ‘Ketika cinta bertasbih’  Admin denger ada yang ketok pintu eh…admin malah ngeliat

Admin begitu ga percaya eh begitu admin sadar ini adalah sebuah mimpi -__- begitu bangun muka admin langsung kaya bang minho

Udahan deh!

13 responses

  1. IstrinyaKeySHINee | Reply

    Ngakak min hahahahaha :)))

  2. buahahhhaa.. kocak deh minn =))

  3. lumayan !! si admin ML lah ! (Making Laugh) haha =))

  4. aduuh peliss deh min!!
    LAWAK TO THE MAX BGT INI~
    Sakit perut gue ><

  5. Ympun miin.. Cucco dehh.. Yoochun keren jg y jd ustadz! Itu c taemin cuco bgt dah..😀

  6. Dasar emang GILA!! Hahahahahahaha admin demi cintaku pada yesung *apaanini?* KOCAK BANGAT ngakak saya bacanya whahahaha… XDD

  7. haha suami gw koq nyaingi cntikny gw yah min??? *readLeeTaemin

  8. omo Taemin sama Sulli cantik banget kalau berkerudung, Key juga, hohoho, gokil buat adminnya😀

  9. sumpah min ketawa ngakak gue liatnya duhh suami gue ganteng bener jadi ustad^^

  10. sumpah min gue ngakak liatnya.. Duhh suami gue ganteng bener jadi ustad^^

  11. wahahahah, makasih buat adminnya yang bikin aku digebukin-_-

    Sumpah liat SULIs yang suaranya merdu sama Minho ngga nyelo gitu sukses bikin aku dibilang ketawa setan-_-

    Seruuu dah si admin-_-

  12. tanggung jawab min! ngakak ampe guling guling(?) nih! hahahaha

  13. gue uga mau jd muslimah kayak pacar gue aja kalo gitu, biar tambah cantik.
    ha ha ha😀
    ngakak lo min😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: