[NEWS] UTS-nya KEPOPERS

Belakangan ini banyak sekali kepopers yang mengikuti UAS/UTS/Ulangan segala macem, KpopGILA akan menyebarkan semua rahasia-rahasia dibalik mata pelajaran tersebut. Sebagai contoh, Pelajaran yang paling maksa –> MatematiKAI, bahasa InKRIS, CHENistry, sosioLAYgi, D.Ologi, fiSIYEOL.

MATEMATIKAI

Pelajaran yang banyak dibenci oleh semua pelajar tapi pelajaran ini emang asik! apalagi kalo gurunya KAI -_-” beh makin rajin masuk sekolah, mau ga mau harus suka matematika dan gurunya wakakak. Ada istilah

Kalo matematika ngerjainnya gampang, berarti ada yang salah

ketika ada segitiga cinta kita,tidak bisa dipecahkan dengan cara biasa, saat itu juga kita butuh sincostan #gonjangganjing

“”Mbak beli gula 2x+5y²{5+2} kilogram yah”

dan emang bener -_- tapi sebenernya matematika itu nyenengin dan cara nya gitu-gitu aja mau diputer puter kaya buffalo tapi tetep aja cuma ada satu jawaban walaupun banyak caranya -_- FIGHTING KEPOPERS !

BAHASA INKRIS

Pelajaran yang banyak digemari oleh kepopers, ADUH KALO KRIS GURU BAHASA INGGRIS KITA, SEMANGAT 45′!

Bahasa Internasional ini udah banyak dipake oleh sekolah RSBI (Rintisan Sekolah BerTARIF Internasional) eh salah deh Bertaraf maksutnya wkwk .

Kalo ditanya orang bule apa itu arti OJEK, ANGKOT dan perbedaan ‘Saya’ dan ‘Gue’ itu susah nge-jelasinnya -_-

CHENISTRY

Pelajaran ini yang aslinya CHEMISTRY atau KIMIA…Adalah pelajaran yang paling ribet. Dari semua nama zat-zat dan semua nama gas semua nya dipelajari disini, anak IPA pasti akan mengerti bagaimana keribetan pelajaran ini. Sampe-sampe Anak IPA kalo ke warung ye kali harus gini. Kalo guru kimia-nya Chen, ragu nih pak ustadz mengajarkan Kimia bukannya agama aje yeh pak

Mba/Mas, beli H20 nya” (Air)

“Bang-bang, bakso nya ga dipakein CH3COOH?” 

“Aku terJatuh,tercebur,nyasar,nyangkut di tiang,kena tsunami, dan tak tahu arah jalan pulang, aku tanpa hape butiran CH4 (?)

SosioLAYgi

Sosiologi adalah pelajaran anak IPS, dimana mempelajari bagaimana tata kerama, dkk.  Sosio itu emang susah, banyak hapalan dan ribet dah pokonya. Anak IPS tau lah bagaimana ribetnya sosio. FIGHTING ANAK IPS! yang belum dapet pelajaran ini masih bahagia sama kaya kimia dah 

D.Ologi

Biologi adalah pelajaran yang mempelajari makhluk hidup dan makhluk astral (?) pokonya yang pelajaran ini banyak hapalan dan pengertian,

BIOLOGI INGIN DIMENGERTI ga cuman Wanita doang rupanya

Biologi ini sebenernya menarik mempelajari bakteri dan segala macem tentang virus. Nah ini kalo gurunya D.O macem mana ye -__- untung bukan Chanyeol ntar kita belajar HAPPY VIRUS lagi

FISEHUN

Fisika adalah pelajaran kita mengenal GAYA (bukan gaya-gayaan) Kecepatan, percapetan dan segala macem yang berhubungan. Fisika ini sebenernya pelajaran hitung-menghitung sampe give up selesai sudah. Tapi Fisika ini sebenrnya menyenangkan kita tahu bagaimana semua bisa terjadi (?) namun ada yang bikin nyesek juga

ketika nasib anak IPA ngitungin kecepatan gas,kecepatan bola nabrak tembok dan gaya………disaat itu juga anak IPS ngitung duit -_-

———————————————————————————————————-

YASUDAH SEKIAN DULU YAH -_- PEMBAHASANNYAAA

Oh iya, “BAGI YANG REMED BAHASA INDONESIA, SILAHKAN SIAP-SIAP PINDAH NEGARA” 

One response

  1. ckckckckc…wkwkwkwkwk
    lu tu ya min ada-ada aja, w jd semangat dah 45, klo mrk guru.y w langsung bwa pulng, w air kerasin jadiin pajangn d rmh *fans sadis*

    btw min aye ijin reblog ye..

    tengkyu mmuach *tepar*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: