[NEWS] Kang Sora akan menjalani operasi plastik kantong kresek

akhir akhir ini Kang Sora akan menjalangkan operasi plastik kantong kresek, “kenapa min Kang Sora menjalankan Operasi Pastik Kantong Kresek??”. Katanya setelah dia menjalan ibadah puasa,mukanya dia jadi Kisut (kisut itu kusut -___-). Oh iya katanya kalo dia udah menjalan operasi plastik kantong keresek, muka dia gak bakal kisut lagi (tambahan ‘bisa aja tuh Leeteuk SJ makin cinta sama si Kang Sora. payah nih Kang Sora-____-

Image

kalo Kang Sora nanya begituan,admin langsung jawab “masih tambah Kisut mba!! -___-“

 

Nb : ini cuma lelucon ya sayangku (?) jangan di anggep beneran,di WordPress ini. kagak ada yang bener cerita ceritanya -___-v

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: