[NEWS] Silsilah Keluarga PARTO, ARIEL DAN DONGHAE…

Semakin diperhatikan…semakin yakin bahwa ke-3 pria itu mempunyai wajah yang sangat mirip. Mau gimana lagi…tapi memang gitu,,pertama kali liat Donghae, itu kayanya pernah liat dia dimana gitu. nah lanjut lambat laun, ngeliat om Parto dan mas Ariel jadi kenapa mereka mirip! nah pertanyaan sudah terjawab. kalo mereka ber-3 itu keturunan -___- liat aja fotonya.

Parto Patrio

Ariel ‘Peterpan’

Donghae SJ

kan bingung -_____- ini SANGAT MIRIP.. sumpah yah bener-bener gua ga tau ceritanya gimana….3-keturunan Sakral ini memang sangat jarang bisa ditemukan yah,

Parto, pelawak Indonesia yang bertransformasi menjadi seorang Ariel,mantan anggota band Peterpan Indonesia, dan terakhir Lee Donghae, anggotan super junior yang sangat eksotis mukanya.

Dan ternyata mereka keturunan, PARTO – ARIEL – DONGHAE “TRIO KETURUNAN SAKRAL”

Nb: ini hanya candaan. jangan dianggap serius, tapi kalo soal muka…memang mereka sedikit mirip, yah tapi tetep aja diantara mereka bertiga yang paling terakhir yang paling cakep 

4 responses

  1. Sesuju. Donghae oppa yg gantengnya paling2 bikin gara2 sampe saya suka sama dia^^

  2. beda ah, kwk kwk kwk😄

  3. gila stresss .. gue pe ngakak..
    swear mules tingkat maha dewi.. wkwkwkwk.
    si ikan emang paling kece.

    *tapi iya si klo ama aril agak nyerempet lah dikit dr body language. apalagi klo si ikan pake baju ketekan kaya aril di “ada apa denganmu” 11 12😉 lol

  4. yasalaam..beda jauh mimin…><

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: