Account K-popGILA di Hack!

Gua ga tau mau ngapain lagi selaen post disini buat ngasih tau kalian, Sekarang nama KPOPGILA udah jelek kan udah di cap plagiat sama si hacker sialan bangke itu. Mungkin banyak dari kalian yang merasa acc itu ga di hack, soalnya sempet ngelawak. disini tuh admin cuma 1, waktu gua buka twitter RP di kpopGILA, gua bingung kenapa ada update an dari kpopgila, dan gua juga ga pernah ngasih password acc itu ke orang lain. Gua ngerasa aneh, gua coba buka account kpopgila ga bisa, karena mungkin pass nya udah di ubah, dan gua juga buka e-mail nya juga ga bisa ternyata emailnya ikutan di lock. 

@2NE1CL_KG: INI !!! BARUSAN GUE COBA BUKA !!! TERNYATA E-MAILNYA DI LOCK SAMA HACKER @kpopGILA_RP @KwonBOA_KG 

Image

gua minta sama orang yang punya kenalan bisa balikin account, tapi dia bilang account nya itu yang megang udah hacker tingkat tinggi sampe-sampe temen2 nya dia yg biasa nge-hack dan ngebalikin ga bisa 

Image

gua bingung jadinya, gua liat mention nya, dan ternyata si hacker itu bikin post pake bahasa dan gaya kpopgila yang sering dipake biar dikira itu adminnya,dan mulai nyari keributan dengan melagiatin kerjaan orang lain dan ngambil tanpa kredit.

sekarang gua tanya deh, yang udah follow kpopgila yang udah lama. pernah ga gua ngambil kerjaan orang tanpa kredit dan bahkan kalo kalian nyumbang tweet ke kpopgila, gua kasih kredit kan. pernah ga gua copas ke yang lain.. dan apabila ada yang sama tanpa kesengajaan, karena kita semua manusia punya otak buat mikir, bukan buat pajangan. Salah kalo kita punya 1 pikiran yang sama? jadi seenaknya mentang-mentang udah pernah liat itu, jadi mikir kalo yg baru di post itu plagiat. kalo memang udah ada blog/tweet yang post tentang hal yang sama..karena ketidaktahuan yang ngepost, apakah itu salah juga? masih dipanggil plagiat? gua juga mikir, yang buat post itu udah usaha, dan apa gua mau seenaknya mau ngepost ulang tanpa nama dia. gua juga ngehargain kerjaan orang lain, bray. memang dipikir jadi admin kerjaannya seenak jidat apa. account ini damai-damai aja sebelum tuh hacker dateng

Banyak mention-mention yang macem macem ke kpopgila gara-gara hal itu, banyak. dan itu sekali lagi bukan admin nya yang ngelakuin, itu si hacker yang nyari keributan. Terserah kalo kalian ga percaya dan masih mau cap kpopgila plagiat segala macem, yang penting gua udah jujur disini. \tapi gua tetep minta maaf yang udah merasa di plagiatin itu tetep account gua,. semua kesalahan yang udah dilakukan oleh si hacker bangsat itu .  

gua hanya ga mau untuk seterusnya, bakal aneh. udah mandang kpopgila jelek, abalan segala macem. gara-gara masalah ini, dan sekarang temen gua, lagi nyelesaikan ini, dan nyari siapa hacker nya dan coba di kembalikan lagi. 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: