[INFO] Kris ‘EXO-M’ membuka cabang BAKSO dan BATIK

Pada waktu lalu, KpopGILA berhasil interview Kris dari EXO-M dan ditemani oleh Suho dari EXO-K  , leader dari grup ini pun sangat antusias menyambut kami. Dia mengaku bahwa dia membuka cabang BAKSO MALANG yang bernama CAK KRIS.

Dia berharap dari buka tokonya itu adalah, semoga saja banyak yang mampir ke sana, dia membuka usaha ini atas usulan dari kedua orangtuanya yang berasal dari Malang. selain menjadi penyanyi, ternyata kris mempunyai bakat lebih sodara sodara…

Foto 

tak hanya itu, cemand cemand sebangsa dan setanah air. Kris juga membuat cabang BATIK. Hebat! 

Ketika ditanya kenapa dia ingin mempunyai toko batik adalah……….

Sungguh SUPER sekali ! 

Sebelum mengenal Kris..di rumah suichi (admin) ada satu benda yang ia juga miliki

Kris ini bukan manusia biasa -_-

6 responses

  1. SUICHI LO BENERAN STRESS YA ?
    SAMA DONG,GUE JUGA STRESS karena Kris ngga dateng-dateng………..

  2. “Karena saya ingin punya istri orang Indonesia”
    asdfghjhgfdsasdfjkl bisa aja nih admin :3

  3. wkwkwk… lol
    Kris-nya ternyata timbangan…😀

  4. Ah, ya ampun kris oppa. Kamu tau bgt kesukaanku bakso. Jgn2 km pengen nikahin aku ya? #plak

  5. omooo, kok oppa tau aku suka bakso, kamu mau nikah sama aku yah? *Pede tingkat dewa)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: