Nama Korea Boyband dan Nama Indonesia versi KpopGILA

Karena sekarang admin sudah memutuskan bahwa…..

Pertama, gua jadi mikir gimana kalo boyband korea dikasih nama ala Indonesia dan hasilnya jadi begini

SUPER JUNIOR

2PM

MBLAQ

TVXQ

B2ST

SHINee

ini pernah di post di twitter dulu kali yah -_- yaudah lah yah…admin kasih senyum paling bagus dulu deh 

|

|

|

|

|

|

|

HOHOHO BYE SEE YAAA

-ADMIN gila-

9 responses

  1. lol, yudi beni supri❤

  2. bener2 ngakak to the MAX

    bikin gw tambah gila ni admin

  3. onew aa yam =____=

  4. Wuaaa.. Itu yng dbsk terlalu .. Wuakakakak

  5. huaaa Joko n Joko wkwkwk
    Ada Dono juga… Si AA Yam, lucu deh.

  6. nyahahah masa nama kuyun sama kayak nama bapakku min?😄
    bang kosim~ XDD
    ga ada yang namanya ‘karto’ ya? aku jadi suketinya deh /horor
    ROFL! XDDD

  7. Abdullah AI LOP YUH

  8. wahahahaah Key jadi DONO…hahahah😛

  9. yaampun wisnu,, haaha g pernah gw banyangin baby tetem nama.a jd wisnu, moga2 aj shiren sungkar g salah ngembat bias gw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: