TIMNAS Indo dan Artis Korea

Coba deh mari kita dalami nama artis-arti korea ternyata banyak kesamaan juga loh.

Siapa sangka coba, kalo di Korea kan sering tuh yah yang namanya di belakang dikassih –innie… Contohnya: Sungminnie, Taeminnie, Changminnie, Sariminnie.

Nah, siapa bilang artis Indonesia ga punya. Kita punya kok, namanya Syahrinnie Gile tuh sesuatu banget yah. Bangga dong..ada yang mendekati korea tuh …

Oh iya di Timnas juga ada loh…

Admin jadi mikir kalo Kyuhyun itu nge fans berat sama Markus kiper TIMNAS Indo loh..

(Kiper Indo) Markus –> Marcus Cho(nama inggris kyuhyun) –> Kyuhyun –> @GaemGyu #watdejig

Tuh kan sudah terbukti kan, Kyuhyun nge-fans berat sama nih orang… oh iya ada lagi tuh, pemain TIMNAS yang bernama Yongki itu sebenernya sedarah sama Hongki .____. Hongki vokalis FT.Island itu loh

Bayangin kalo Artis korea ikut gabung TIMNAS

Ini cerita ketika yang INDONESIA VS MALAYSIA itu

Jadi tuh kira-kira gitu sketsanya….

Jadi admin tuh ngebayangin apa jadi nya kalo Junsu masuk TIMNAS Indo terus Okto ngegantiin Junsu disitu jadinya kan JOY (Jaejoong Okto Yoochun) Beeh mantapss….

Ayoo langsung capcus yah apasih komentar para Artis Korea tentang TimNas…

“Sepertinya saya tertarik dengan model rambut nya Markus funky abiss” –Yesung

“Gue rela ga ke warnet tuh 2 minggu demi TimNas” -Kyuhyun

“Pokonya kalo TimNas gagal, gua bakal suruh babeh gua deh ngelatih” –Minho

“Jika Indonesia Menang, Kami akan menjadi Timnas Indonesia” – JYJ

“Kalo timnas indo menang,suju bakal nyanyi keong racun di depan sby,klo kalah suju nari heartbeat “- 2pm (via : @ndya_1821)(Suju korbannnya 2PM)

@prili_prili: “kalo timnas menang,irfan akan jdi anggota baru SHINee”

-Lee Soo Man

“Kalo indo menang, kami rela jadi anggota PASKIBRA di Istana Negara”

– Super Junior

“TimNas…Gua ngefans banget sama yang namanya Nasuha, dia itu mirip aku banget”

 – Junsu

“Pokonya selalu dukung TimNas walaupun kita jauh, Jamaah selalu mendoakan TimNas yang terbaik”

-Siwon dan Ibu-Ibu PKK

“Kalo TIMNAS menang, saya akan pulang ke rumah istri saya, karena 3 kali lebaran dan puasa ga pulang karena jadi trainee di korea”

-Bang Toyib

“Sumpah!! Ekee demen banget dech ama yang namanya Choi Bachdim aw aw..co cwit”

-Bencong tengah jalan

@_lelyyy: kalo eeteuk jadi wasit, gonzales bukan dpt kartu kuning melainkan kartu sapphire blue …

“jika indonesia menang lg atas Malaysia, saya akan memangkas rambut saya seperti key saat MV LUCIFER” – SBY 

“Jika Timnas menang, saya akan berdandan ala CL 2NE1” – ibu SBY

“Kalo menang, Kami akan mentraktir Timnas Indo Kolak dan kolakolakolakolakolak so fantastik so elastik” -SHINee

Kira kira begitulah komentar mereka, nah

Kalo dipikir namanya si Okto Maniani itu cukup terkenal di Korea

Okto maniani : “naega ka rokke rokke maniani hee~ sengga ke rokke maniani (UKiss – Man man ha ni)

Wakakak ekstrem juga yah nih….sedih amat gitu -__-

nah, pas Malay VS Indo,  kan sempet yah soal masalah Laser itu yang katanya si markus di laser-in, Admin ngebayangin Markus di laserin ijo trus tiba2 ada suara ‘i got youuuu’ dan dia joget2 mirotic jadi Junsu kan keren tuh yah….

4 responses

  1. mrs. fishy :* | Reply

    syarrappp tingkat dewaaaa x_x
    gila dah… asdfghjkl beudd -,-

  2. astaga min, gw mau mandi jadi ketunda *guling2

  3. GAHO ngeGAHO(L) | Reply

    “jika indonesia menang lg atas Malaysia, saya akan memangkas rambut saya seperti G-dragon saat MV FANTASTIC BABY” – SBY

  4. jiakakakakkk😄
    JYJ mau masuk timnas? semangat deh nonton bola Indo!😄

Leave a Reply

