Sejarah nama Boyband Girlband Korea

YOOO APA KABAR BRAY..Check this post out aja dah langsung

Dari awal Admin sebenernya juga udah curiga aja sama nama-nama Boyband/Girlband Korea yang lama lama makin jadi ada ke Indonesiannya..

Admin jadi mikir kalo sebangsa kaya Soo Man, Jin Young dkk itu keturunan Sultan Yogyakarta, atau Mpo Ati juga ga tau

JANGAN JANGAN YANG MENJALANKAN JYP, SME, YG, DKK ADALAH SULTAN HAMENGKUBUWONO XIIIIII keturunan VIIIXIII

BEHHHH ..

Coba kita periksa satu satu…

Image

2PM : Memang dari nama ga ada yang aneh, iya kita tau itu maksudnya jam 2 kan ? iya kita tau…atau…ada cerita di balik ini nama…

Suatu pagi, Wooyoung dan Junho sedang narik ojek, lalu mereka menemukan JYP (Jitu Yah Pengojekannya) Warteg, pemiliknya sebut saja ibu ijah. Karena suasana sedang panas, mereka mampir dan Wooyoung nanya “jam berapa ini?” dan Junho teriak “Bu..pesen 2 Piring Makan” nah itu menjadi rutin keseharian mereka terus tuh.

Terus ada bule yang nyasar di depan warteg, bule itu sedang mencari 2 member untuk boyband. Ketika bule itu sedang duduk di pohon bambu, merenung di bawah air hujan, diiringi angin semilirr dan jug–cukup. Ga lama kemudian ada yang menyeletuk

Wooyoung: “jam berapa ini?”

Junho teriak “Bu.. 2 Piring Makan!”

Nah bule itu langsung menengok ke arah suara ditemukanlah sepasang tukang ojek.

Bule : “Hei (&&%W%%&@#$%^*& suwe ora jamu &%#U)* sing boyband ora laku laku nah uwis di tuku )*^&* WHAT TIME IS IT NOW ?”

Mereka kaget tapi Junho seakan mengerti langung teriak “2 PIRING MAKAN”

Bule itu pinter karena dia mempunyai keahlian wali songo dia langsung mencekat “2PM”. Bule itu tertarik sama mereka dan akhirnya mereka dijadikan member 2PM deeh..

Jadi, dulu setiap mereka teriak “WHAT TIME IS IT NOW!”  IT’S 2PM” langsung di depan mereka ada 2 piring makan…mereka ber 7 makan bareng bareng hanya dengan 2 piring.ckkckck susah bo lagi hemat sembako emang

Tapi sejak mereka pindah ke Korea itu tidak terjadi lagi, karena mereka adalah artis dunia sekarang mana mungkin setiap mereka di panggung teriak kaya begitu langsung disediakan 2 piring makanan sama si ijah tapi ternyata Mereka kangen masa masa itu, bukan disaat mereka teriak dikasih makan BUKAN ITU!! Mereka kangen sama si IJAH…..

Image

Super Junior : Boyband yang sering disebut sebagai Suju/SJ juga sedang mendunia…tapi apakah selempeng namanya

Super Junior = SuJu = SJ = Sinar Jaya

TUH KAN ! PERCAYA SAMA ADMIN …. Ini menjadi misteri sampai sekarang apakah iya Lee Soo Man dulunya adalah kenek dari Sinar Jaya ?! atau apa masih menjadi misteri coba deh pikirkan..

Dulu ada yang bilang kalo mereka dinamakan Super Junior karena mereka ingin sama kaya Superman,Suparman,Supardi, Sup ayam. udah deh ga ngerti ada juga yang katanya Bath man anak Super Junior ada juga yang bilang kalo Super Junior itu anak Junior high school. T____T macem macem Admin galau…..

Image

DBSK : Boyband yang satu ini adalah dewa dari segala boyband ampun deh ini boyband bisa apa aja dari leader ampe maknae ga ada tandingan.

DBSK : Dangdutan Bareng Senang Kalii.

Tuh kan….pastikan ini memang deh ga usah diragukan Jelas sekali dari nama mereka, member boyband ini memang seneng banget dangdutan. Selain ekting, dens, nyanyi, ampe dangdutan pun digarap asoy kan…ahli dalam dangdutan.itu mungkin yang namanya 3macan, inul daratista, Julia perez, dewi sandraa, uut peermata sari kalah jauhh sama mereka. Tau lagu iwak peyek? Sama…admin juga ga tau. Cuman ada yg selalu admin heranin, 1 yang jadi pertanyaan Admin:

Kapan mereka kembali ber-5 dan release album dangdut?

Image

B1A4 : Nama yang bedasarkan dari golongan darah ini atauuu….ALIEN!

B1A4….nama boyband baru yang isinya cowo mudah eh salah muda dan tampan tapi apakah B1A4 adalah golongan darahnya ?! atau mungkin itu adalah penyamaran alien dari luar angkasa. Robot dari planet nan jauh disana…

*bayangkan*

Roger Terrorist A, Counter terorrist B, ready to attack Blok B and B1A4. Check for Bakmi GM and Blok M. SHOOT! Duar duar duar duar jeeerenggg

Hmm…mencurigakan

Image

BEAST/ B2ST: Dari nama memang wuah gitu tapi coba cek dari nama..

Beast = Bis = Indonesia = Bis Kota. B2ST : Beli 2 Sendok Teh

Nah kan ini nih.. Boyband kalo ke Indonesia yang paling rame banget ntar, kalo di bandaranya….

*Cerita*

Ketika diumumkan bahwa B2ST ingin mengadakan B2ST AIRKELINDES di Indonesia, banyak sekali B2TY yang sudah stand by di bandara saking ingin ketemu mereka…nah ketika diumumkan mereka sudah mendarat di bandara..B2ty teriak teriak “BISSSSS” “BEETUESTII” “BISSSSSSSS” dan dilihat lihat banyak orang yang mojok ngeliatin dengan tampang bingung “KOK INI PADA TERIAK TERIAK ‘BIS’ ?!!” memang ada apa dengan BIS ini …

Itu yang akan terjadi, orang pada bingung kenapa pada teriak nama boyband ini

…apalagi cewe cewe yang kalo teriak ampe satu bandara gempa. Pasti dikira ada apa dengan BIS….ada apa ??!! Apa salahnya ?!….dan kalo bis kota bisa ngomong mereka pasti akan senang sambil bilang

“Asek lah…gua jadi idola….ternyata macho juga yah gue”

Bener bener ga bisa dibayangin…

Image

F(X) : Girlband dengan rumus matematika….

Memang dari awal sudah jelas, pas mereka bilang ada girlband baru namanya F(X)  pikiran Admin langsung ke Matematika, berhubung kemampuan matematika sangat diatas rata rata sampe sampe albert ente kalah sama admin.

Di Jakarta ada mall yang namanya F(x) itu terletak di deket Senayan, nah admin jadi ngebayangin pas SHINee ke Indo buat KIFF kan mereka lewat mall F(x)…

Key: “Weh…itu ada mall namanya F(x)”

Onew: “Alhamdulillah yah sesuatu banget!”

Minho: “Jadi itu kage cume di rumus matematike”

Taemin: “Bujubuneng! Gue paling ga nyangka abieszz ternyata ada aja juuga yaah”

Jonghyun: “W4h..1nD0n3$iA m3m4n9 Ker3nzzz b4nGEt y4chh…”

Image

2NE1 : Ini Girlband memang deh, Funky dan stylish..2ne1

2NE1 = 21 + IndoNEsia = 21 Nama Bisokop.

Coba aja eeeee.eeeeee.eeeeee.eee 2NE1 EEE.EEE.EE.EE 21 .. eaaaaa. Ketika Admin sadar kalo 2NE1 itu 21 + IndoNEsia, Admin sangat bangga sebangga bangganya abang abang an..Luar biasa deh!

 Image

Miss A: 4 cewe yang badannya lentur kaya karet

Awalnya memang ga ada kecurigaan tapi begitu di pikirkan laagi nama Miss A ini terinspirasi dari MISSARAP…. Miss.Sarap…lawannya Miss Universe lawannya MissKin.

Image

2AM: 4 cowo yang memang bakatnya dalam menyanyi luar biasa, dan menarinya luar binasa

Jadi asal usul nama 2AM ini sendiri berasal dari “jam 2 pagi” entah mereka dapet hikmah semedi jam 2 atau gara gara mereka temenan sama 2pm. Makanya mereka janjian. SELAMAT! Kalian JODOH!!  karena pas waktu jam 2 pagi dia dapet hikmah dari gunung Agung sekian lama bertapa akhirnya nemu juga tuh nama, Jadi ga laen ga bukan namanya 2 Agung Mountain.

Image

Big Bang: Grup yang unik dan pede abis

Nih yah, orang orang ini bener bener dan kalo bikin videoklip pasti gilran ga modal, ga modal banget kalo modal modla baget ckckck, sejarah nama BigBang ini sangat bagus, coba tanya sama guru IPA pasti semua tau tentang fenomena BigBang sangking hebatnya ampe ada di buku pengatahuan ckckck, bener bener hebat yah. Semua nya pasti tau Bigbang itu loh abang abang yg besar dan tinggi dipanggil bigbang -_____-

Image

 SHINee : 5 orang yang shiny

Sebenernya sejarah nama ini biasa aja tapi yah, ini sangat populer di bahasa inggris pasti apa-apa kalo bilang ‘Bersinar’ dalam bahasa inggris kan ‘SHINY’ nah tapi tetep aja didengernya kaya ‘SHINee’ sebenernya ada 2E di belakang SHIN ini emang ada singkatannya namanya ‘Emang Enak’. kayanya sih mereka ketemu member SHINee ketika mereka lagi di bawah sinar matahari atau pas lagi nyuci piring pake Sunglight.

SEKIAN

 

2 responses

  1. thor.. ngakak banget nih sampe sakit perut..
    udah dikira orang gila lagi gara” ketawa sendiri di depan laptop.. haha..
    ada” aja nih..

  2. gue salut sama bigbang!! sampe2 namanye dipake buat nama makanan !! (y)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: