Dibalik Kekuatan EXO dan Manfaat untuk Indonesia

Nama EXO ini sudah tak menjadi hal baru alam industri musik Korea, Boyband dari SME dengan sebujubuneng teaser yang ampe bosen kita dengernya. EXO ini dari EXO Planet dan setau admin EXOPLANET itu adalah game di I-phone dan i-pad. Jadi SME tuh dapet nama itu karena sering maen itu kali yah -___-  tapi yah karena exo itu dari SME yah ga kaget bisa langsung terkenal gitu. Gua sebenernya agak sedikit curiga sama EXO soalnya mereka itu udah banyak simbol iluminati begituan makanya gua agak sedikit bingung sama SME ini frontal nya bener bener ketauan.

Udah langsung aja kita liat siapa sih member EXO itu :

EXO-M : EXO MENIKAH

EXO-K : EXO KAWIN

Image

EXO : Kai, Chanyeol, Suho, Luhan, Kris, Lay, D.O, Baekhyun, Sehun, Tao, Chen, Xiumin

(dari kiri atas sampe kanan bawah)

Kai 

Nama Panggung: Kai | Nama Asli: Kain | Hobi: nangkring di pohon pisang ! kekuatan: Teleportation

KAI, kekuatannya adalah Teleportasi. Bisa ngilang dan muncul kapan pun. dia nggak perlu make BBM dan bayar tiket pesawat, kereta, angkot.. Jadi kai tuh enak yah ga usah ngerasain macet. Di jaman susah BBM, memang kekuatan dia yg paling dibutuhkan semua orang. Kekuatan kai ini biasanya bagus digunakan oleh pemadam kebakaran dan para tim sar sukhoi biar cepat semua masalah terselesaikan dan yang lebih anehnya lagi Dia juga ditemukan SME ketika lagi nangkring pohon pisang lg nge-galau.

Chanyeol

Nama Panggung: Chanyeol | Nama Asli: Konyol | Hobi: Nge-galau | Kekuatan: Api

Chanyeol, Api. Pemaen Avatar. Ga usah cape cape beli minyak, BBM segala macam. Tinggal kompor dan Chanyeol aja udah bisa masak tinggal nyentik jari. Chanyeol itu adalah anggota pecinta alam, semuanya pasti seneng kalo ada dia,,lagi di hutan dingin-dingin dia bisa ngeluarin kekuatan nya disitu, tapi kalo dia kesel dia bisa ngadain api gede-gedean repot juga yeol. Bagaimana SME menemukan dia? dia ditemukan SME ketika sedang Galau karena dipecat dari kerjaan nya, yaitu Fire Attraction, yang ngeluarin api dari mulutnya itu loh.

Suho

Nama Panggung: Suho | Nama Asli: Sumo | Hobi: Ngebanting orang | Kekuatan: Air

Suho, Air. Pemain Avatar bingung admin sama orang ini, Selalu senyam-senyum dimanapun, kalo kita tempeleng pake centong masih senyum ga yah nih orang ckckck btw Memang jaman sekarang lagi susah nyari air bersih. Gua jadi inget iklan AQUA yang di Papua sana, mereka kesusahan air bersih. Nah karena sekarang ada Suho, sumber air sudah dekat. Dengan kekuatannya ini juga,  Suho bisa dimanfaatkan untuk buka usaha cuci mobil, motor dan pengisi galon. Kalo mau mandi panggil dia aja, pengairan sawah dan irigasi, dan juga hujan di daerah gurun yah tinggal sama dia aja. Dia ditemukan SME ketika ikut Tinju tingkat kelurahan, dia lagi ngebanting orang dengan kekuatannya, padahal kalo kerja di PLTA nih orang bakal kaya

Luhan

Nama Asli: LuHan | Nama Asli: Lohan | Hobi: Berenang bareng hiu | Kekuatan: Telephaty

Luhan, Telephaty. Bisa gerakin apapun tanpa megang, FB-an, Twitter-an, BBM-an ga usah dipegang. Ga level sama luhan kalo megang. Luhan ini tipe pemalas-_-, apa pun yg dia pengenin tinggal di melayangin. Enak nih, kalo males ngerjain PR. Pulpen bergerak sendiri. Dia ditemui SME, ketika sedang berenang sama Hiu secara romantis, nah ada om Soo Man yang menemukannya yang om pikir bahwa dia putra duyung.

Kris

Nama Panggung: Kris | Nama Asli: Krispatih | Hobi: manjat tiang listrik | Kekuatan: Dragon(terbang)

Kris,Dragon(terbang). Ini juga salah satu cara untuk hemat BBM, Kris ga level sama jalan. Dia melayang- melayang like a boss. ini udah kaya hantu aja yah-_-. Dia ga bakal pernah jatuh, dia bahkan bilang kalo dia naga yang paling keren kenapa ? soalnya kaki nya memang panjang, dia aja ditemui SME ketika menjat tiang listrik yah biasa orang tinggi mah beda hobinya

Lay

Nama Panggung: Lay | Nama Asli: Selai Coklat | Hobi: Belajar bahasa Arab  | Kekuatan: Penyembuhan

Lay, Penyembuhan. Lay ini cocok kerja di Rumah sakit, kalo ada yg sakit bisa langsung sembuh sama dia. Lay ini cocok menjadi dukun dan dokter. Lay ini tipe orang yang akal hidup lama, kalo ada luka dia bisa menyembuhkannya, tapi mungkin ada luka yg ga bisa disembuhin yaitu Luka lama :( Admin udah sering bilang sama dia yang lama biarlah berlalu, tapi dia masih ga mau nurut. Yasudahlah..dia ditemukan SME ketika pulang dari Mesjid abis mengaji dan belajar bahasa Arab, dia islam yang taat.

D.O

Nama Panggung: D.O | Nama Asli: Dodol | Hobi: Mendengarkan musik dangdut | Kekuatan: Bumi

D.O, Bumi. Pokonya jangan bikin dia marah. Kalo dia marah dia bakal ngadain gempa lokal. Hati-hati aja sama dia, pengendali bumi. ini gua curiga dia ini yang maen Avatar deh kekuatan bumi. Kalo dia benci sama lu beh hati hati rumah kalian bisa jadi reruntuhan dalam sekejap. Sebenernya kekuatan dia itu bisa dimanfaatkan kalo menghancurkan gedung lama yang akan dibangun sama gedung baru, padahal itu kalo dibayar dia mahal, eh dia nya malah lebih milih jadi Penyanyi dangdut, dia ditemukan SME ketika sedang menggelar dangdutan di kondangan

Baekhyun

Nama Panggung: Baekhyun | Nama Asli: Baki hujan | Hobi: nyari ribut | Kekuatan: Cahaya

Baekhyun, Cahaya. Cahaya juga salah satu merupakan unsur hidup kita di dunia. Baekhyun uga bisa dimanfaatkan sebagai penerang kalo mati lampu, atau disaat malam dia dapat jadi penerangan di dusun-dusun terpencil seperti untuk para penduduk baduy dan papua. Dia juga bisa menjadi salah satu cara menghemat bahan bakar, tinggal kasih dia ke PLN. Ia ditemui oleh SME ketika sedang Diam di tengah keributan FPI VS Konser lady gaga

Sehun

Nama Panggung: Sehun | Nama Asli: Bihun | Hobi: nonton tutur tinular | Kekuatan: Angin

Sehun, Angin. kalo ga ada angin, Bumi akan menjadi tempat yang gersang. Makanya kekuatan dia sangat berguna untuk kelangsungan hidup, Pokonya kalo lagi panas, ngantri buat nonton konser, dkk. Pokonya pake dia, sensasi menyegarkan. Kipas angin, AC, semua kalah sama dia. Saking kerennya nih orang yah kalo marah bikin tornado, bahaya juga sih kekuatan dia -_- padahal kekuatan dia juga bisa untuk jadi pembangkit listrik. Ia ditemukan SME ketika sedang menonton bareng/ gathering Tutur tinular fans club. SEHUN, THE LAST AIR BENDER.

Tao

Nama Panggung: Tao | Nama Asli: mau Tao banget | Hobi: belajar | Kekuatan: Pengontrol Waktu

Tao, Pengontrol Waktu. Dia bisa bebas berentiin waktu dan jalanin waktu, Dia sangat dibutuhkan di Jakarta, Kalo macet suruh Tao untuk nyetopin waktu. Dia ini sebenernya Polantas kah._. dia itu memang bener bener tampangnya serem, eh tapii setelah waktu berlalu, kelakuan dia malah kaya kanjeng putri solo, beda sama tampangnya yang serem begitu. Tao ini ditemukan SME ketika pas belajar jadi polantas di jalan, yah maklum lah kan Kepolisian setempat aja suka sama dia, karena kekuataanya dan kepribadiannya itu dan muka sangar nya yang bikin semua pelanggar lalu lintas kelabakan.

Chen

Nama Panggung: Chen | Nama Asli: ChenTil | Hobi: karaoke di kamar mandi | Kekuatan: Petir

Chen, Petir. Chen ini muka seorang Islam yang taat. mungkin dia kalo ke pengajian terdekat ga akan disangka orang korea, mungkin selama ini bunyi gledek dan petir gara gara dia nih, curiga nih gua..Chen itu hebat, pernah gua denger berita

Seorang Anak tersambar Petir dan sekarang polisi sedang mencari petir tersebut” nah dari kutipan ini gua jadi mikir ni sebenernya Chen yang ngelakuin ini semua ckck…Ia ditemukan SME ketika dia lagi nyanyi di kamar mandi umum, SME langsung nyeret nih orang entah mau liat badan dia yang lagi telanjang  atau tertarik sama suaranya ga tau deh admin ga ngerti.__.

Xiumin

Nama Panggung: XiuMin | Nama Asli: Siuman | Hobi: main demprak | Kekuatan: Es

Xiumin, ES. Ingin bisnis ES batu? Atau buka stand minuman ber-ice? Segera hubungi Xiumin, Ini orang bisa dimanfaatkan di daerah kaya di Indonesia yah, ga ada salju. Kalo kita mau ice skating tinggal minta sama dia aja,  Gampang kan…Dia ditemukan SME ketika dia sedang main demprak dengan teman-teman wanita nya, yah dia kan dulu tinggal di desa terpencil, jadi maen demprak itu sudah biasa dia lakukan

—————————–………………—————————–

oke itu adalah kekuatan EXO yang sangat aneh bin ajaib binti luar biasa

Jadi kalo EXO ke jakarta, culik! atasi masalah macet dan BBM di Indonesia-___-

[EXO YANG SALAH BERGAUL] 

Tao: *Ujiann* “Anjir..3 menit lagi! ini gua belom selese!*nyetopin waktu, Nyontek temen*

Chen: “IHH gua punya kekuatan kaya Zeus *keluarin petir*

D.O: “ini bangunan udah mau ancur, gimana. Kalo gua ancurin HAHAHAHA *bikin gempa lokal”

Kris: “Ah! Macet nih..kacau. *bawa terbang mobil*”

Sehun: “Anjir panas banget, neraka bocor. *keluarin tornado*!

Baekhyun :”Wah mati lampu bergilir nih, gela deh. *keluarin cahaya dari badan*”

Kai: “naek metro mini ah, tapi ko rame banget. eh tuh angkot tapi jauh-_- oke *teleport ke angkot*

Luhan: “Aduh males banget nih ngambil remot *melayangin remot*

Xiumin: “gua lagi pengangguran, mau bisnis es batu aja kali yah sama jual sirup, yah gimana yah gua bisa bikin es sekejap”

Lay: “mentang mentang gua kekuatan penyembuhan yah, gua jadi dukun beranak”

Suho: “bosen nih guaaa! *keluarin tsunami*

Chanyeol: “Sepi banget sih nih komplek perumahan *bikin kebakaran*”

————————————————-___________________________________——————————————

Buat EXO, pokonya kalian harus ajarkan kekuatan kalian kepada penduduk Indonesia. Supaya semua masalah ekonomi teratasi kami tau kalian adalah 12 orang sakti, penerus Wiro sableng. Ajarkan kita agar kita bisa menjadi negara yg maju. -___-

Jangan pelit-pelit, kalo perlu ngajarin private juga boleh dah. wakakak

Sekian. 

Warning! Jangan anggap ini serius  dan ngomal-ngomel -_____-

13 responses

  1. LOL -,,- ngakak parah WUAKAKAKAKKAK *tak terkendali* *banting suho*

  2. wkakakaka… sepi bikin kebakaran xD

  3. muakakakak.. ngakak gua bacanya =))

  4. Muakakakaakakak … In mah keterlaluan

  5. BWAHAHAHAHAHA…………… *ups Sumpah, ini bener” kocak! Tao-nya hahaha *tawa gaje* K-O-C-A-K

  6. jirr ngakakakakakak wjwjwjwjwj._.
    Mukanya chen islami bgt kah? /bawa ke kua/

  7. Njiirrr minminmin ngakak minminmin-_-

    asli sampe digatak (?) ama emak-_-

    Gatau ya si D.O sekejam itu, apalagi sehun the last air bender. Follow deh miminya :3

  8. Tsunami akhir-akhir ini jangan-jangan karena Suho?? 0.0 jgn sampai bwt tuh bocah bosen *ajak semut buat ngegelitikin*

  9. Mantap.wkwk. bikin greget bcanya

  10. hahahhahahha !! XD lucu bangeeet !!
    Kasian D.O Suho Chen Sehun ama Chanyeol … di kira pembuat onar …

  11. Aku bingung, ini berchanda, ngejek atau menyinggung ya?

  12. Keren banget…..

  13. NGAKAK…. jangan2 asrama gue pas SMA dulu kena petir gara2 si chen? kosan gue suka banjir gegara suho nih? sering mati lampu tinggal panggil si baki aja yah? whahahahaha NGAKAK! SOMVLAK!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 8,631 other followers

%d bloggers like this: